Rabu, 14 Agustus 2013

Ramadhan, I miss you...



S
udah seminggu ini, kita telah meninggalkan bulan Ramadhan. Bulan yang terbaik dalam satu tahun. Akankah kita senang atau malah sedih dengan berakhirnya Ramadhan ini ? Hanya kita sendiri yang bisa menjawabnya.
Aku sedih akan meninggalkan Ramadhan ini. Bisakah ibadahku tetap istiqomah di bulan-bulan setelah Ramadhan. Bisakah aku menangis bila aku curhat kepada Rabb-ku.. Bisakah aku membaca kitab-Mu dengan rutin. Bisakah aku tetap sholat di masjid yang mungkin hanya sesekali kulakukan bila tidak di bulan Ramadhan. Aku sangat rindu padamu, Ramadhan.
Ramadhan tahun ini sedikit berbeda dengan ramadhan tahun lalu. Ramadhan ini aku dalam kondisi prihatin. Alhamdullillah masalah yang sedang kuhadapi datang saat menjelang Ramadhan. Dan dengan adanya ramadhan semua masalah aku tumpahkan kepada Rabbku. Kuberharap ada jalan keluarnya. Doa-doa dan hajat-hajatku slalu kuucapkan. Kuberserah diri padaNya. Hanya Dia yang tahu yang terbaik untukku.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar