Jumat, 07 Juni 2013

Review Buku


Karmaka Surjaudaja? Siapa tuh ? Ga terkenal kan. Pertama itu yang terlintas di pikiranku sewaktu melihat cover buku ”Tidak Ada yang Tidak Bisa”, sebuah buku biografi karya Dahlan Iskan. Apa sih istimewa orang ini sampai Pak DI menulis tentang kisah hidupnya. Dan saat di perpustakaan akhirnya aku bisa juga meminjam buku ini. Pertama ingin membaca buku ini karena ini buku best seller yang biasanya isinya pasti lumayan bagus dan yang kedua buku ini karya Pak Dahlan yang tulisannya biasa  menarik untuk dibaca. Awal-awal cerita cukup menarik dan lama-lama.. Wow amazing. Sebuah kisah hidup yang cukup menegangkan dan mengharukan.  Kisah bos bank NISP yang mengharu biru ini membuat kita tersadar bahwa hidup adalah perjuangan. Tidak ada yang instan bila ingin sukses.  Kegagalan pasti ada. Semua butuh proses untuk sukses. Karmaka yang dari muda telah berjuang untuk orang-orang didekatnya yang dia sayangi yaitu keluarganya. Karmaka yang juga rela mengkorbankan diri untuk sebuah amanat dari mertuanya, meneruskan bank NISP akan tetap berdiri sampai darah penghabisan. Beliau tidak ingin NISP hancur karena beliau tidak ingin mengecewakan mertuanya dan karyawan NISP. Beliau sangat sayang kepada karyawannya sehingga tak ingin karyawannya kehilangan pekerjaan.
Kisah karmaka memang menguras hati. Kok ada hidup orang yang dari kecil hidup susah dan banyak ujian di sepanjang hidupnya. Seorang Karmaka yang bekerja keras, punya prinsip, memperhatikan dan berkorban untuk orang. Selain itu, Karmaka adalah orang yang punya banyak nyawa. Sudah 2 kali lolos dari target pembunuhan dan 2 kali ga mati ketika coba mau bunuh diri. Dari kelolosan kematiannya akhirnya Karmaka tersadar bahwa beliau masih disayang Tuhan. Karena Tuhan tahu bahwa sebenarnya Karmaka adalah orang baik.
Buku “Tidak ada yang tidak bisa” merupakan buku yang patut dibaca karena sangat inspiratif. Buku yang merupakan semangat bagi kita (khususnya aku) saat kita selalu mengeluh tentang kehidupan ini. Hidup ini indah. Ayo kita nikmati !  Semangat, kakak !!! J

1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia


    Promo yang diberikan :

    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Memiliki link alternatif : KharismaPoker.net.
    CS nya banyak , jadi pelayanannya cepat.
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya.
    Bonus CASHBACK 0,5% setiap minggunya.
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80

    BalasHapus